• April 15 2023

Tim UKM Penelitian UNY Berhasil Menjadi Finalis Dalam Ajang MNC-Film UNM 2022

Medan National Conference – Festival Ilmiah Mahasiswa atau yang sering disingkat dengan MNC-Film adalah sebuah ajang perlombaan karya tulis ilmiah yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Medan. Dalam ajang tersebut, tim yang dipimpin oleh Kurnia Nur Lailah (mahasiswa Pendidikan Geografi 2019) ini berhasil menjuarai bidang Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan masa pengerjaan kurang dari satu bulan.

Tim UKM Penelitian ini terdiri dari dua anggota, yaitu Eli Ermawati, mahasiswa Pendidikan Luar Biasa angkatan 2020, dan Vivi Rosian Rahmadika Rianto, mahasiswa Matematika angkatan 2020. Dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, tim ini berhasil menyusun karya tulis ilmiah yang berkualitas dan mampu bersaing dengan peserta lainnya.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai universitas di Indonesia, tim UKM Penelitian berhasil menunjukkan kualitas yang luar biasa dan mampu mendapatkan posisi sebagai Finalis Top 10 di ajang MNC Film UNM 2022. Prestasi ini tidak hanya membuktikan kemampuan intelektual mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang mumpuni, tetapi juga menunjukkan semangat pantang menyerah dalam meraih kesuksesan.

Berita Lainnya

Satya Ananta meraih juara Harapan II kategori Industri Pariwisata Budaya di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta berhasil meraih juara Harapan II kategori Industri Pariwisata…

Read More
Satya Ananta meraih juara II kategori Industri Perikanan di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta memperoleh keberhasilan gemilang sebagai juara II kategori Industri…

Read More
Satya Ananta meraih Juara Harapan III kategori Pendidikan di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta berhasil meraih Juara Harapan III pada kategori Pendidikan…

Read More