• Desember 2 2015

Kegiatan kunjungan Unit Kegiatan Ilmiah Mahasiswa (UKIM) Universitas Negeri Surabaya disambut hangat oleh para keluarga besar UKM Penelitian UNY. Pasalnya kali ini adalah kunjungan pertama UKIM UNESA ke Univeritas Negeri Yogyakarta.

Terdapat sesuatu yang berbeda dalam kunjungan kali ini, pasalnya pembawa acara yang membawakan acara kunjungan tersebut di pandu oleh 2 pembawa acara yang masing-masing berasal dari pengurus UKIM (Reza/Pendidikan Ekonomi/2014) dan pengurus UKM Penelitian (Fenti Richa/Pendidikan Biologi/2014).

Pada acara tersebut UKIM Unesa menyanyikan lagu mars UKIM yang dipimpin oleh seorang dirijen dari UKIM UNESA. Pada pembukaan awal acara, Ketua UKM Penelitian memberikan sambutan hangatnya kepada Ketua UKIM UNESA (Edwin) dan para Ketua departement beserta staff-staffnya dengan sambutan hangatnya “Salam Cinta Penuh Asa dari Kami UKM Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta”

Kunjungan dalam forum tersebut adalah diskusi mengenai kondisi internal dan eksternal, serta program kerja apa saja yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan, sehingga membangun lagi kerja sama antar ukmf yang tadinya sempat terputus.Semoga dengan kunjungan ini akan menjalin silaturahmi yang semakin baik dan semakin erat dan semoga ini adalah awal yang baik dalam meniti sebuah karya.

Harapannya Kunjungan yang telah diadakan dapat membentuk relasi baik dari UKM Penelitian UKIM UNESA. Dan tak mau kalah dengan penampilan UKIM UNESA ynag telah menampilkan Mars UKIM, UKM Penelitian juga mempersembahkan lagu UKM Penelitian yang berjudl “Kreativitas Tanpa Batas” yang dipimpin oleh (Nilam Arba/PBSI/2014).

Setelah kegiatan kunjungan usai, UKM Penelitian mengajak teman-teman dari UKIM UNESA untuk keliling kmapus UNY.

Berita Lainnya

Satya Ananta meraih juara Harapan II kategori Industri Pariwisata Budaya di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta berhasil meraih juara Harapan II kategori Industri Pariwisata…

Read More
Satya Ananta meraih juara II kategori Industri Perikanan di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta memperoleh keberhasilan gemilang sebagai juara II kategori Industri…

Read More
Satya Ananta meraih Juara Harapan III kategori Pendidikan di ajang LIP3D 2022

Satya Ananta berhasil meraih Juara Harapan III pada kategori Pendidikan…

Read More